CERITA MAS & ADE

Tuesday, March 14, 2006

Masa Perbaikan

Dear Diary
Hari ini, awal dimana aku meyakinkanpikiranku untuk mengalahkan emosi yang aku miliki. sore itu, tantangan dimulai... saat adek memintaku untuk nganter cetak foto... kebetulan aku ga bisa coz aku ada kerjaan yang ga bisa ditinggalin, akhirnya some one yang slama ini kelihatan terlalu akrab dengan adek menjadi pilihanku untuk mengantarkannya. pada awalnya sih aku lega banget, karena emosiku sudah bisa dikendalikan... aku ga marah, dan bisa bersikap seperti biasanya. sempet juga sih emosi itu keluar, maklum sebagai manusia yang kadang bahkan sering alpha. saat itu, sebenernya yang aku inginkan sih cuman nganter cetak foto aja, gau sah pake acara ngopi segala. coz aku dah punya rencana nanti qt ngopi bareng aja malem2, trus nanti aku akan belajar tuk bersikap biasa dan ga nyuekin orang lagi. eh ternyata some one punya rencana lain, dia pengen ngopi waktu itu juga, sementara adek yang kuharapkan agar mendukung rencanaku, eh... ternyata dia malah bilang" dia dah lemes nih mas" padahal secara logika ngopi sekarang atau nanti tu ga mempengaruhi lemes tidaknya seseorang. 'untungnya sekaali lagi emosiku berhasil aku hilangkan... ketika aku sholat maghrib, emosiku dah bisa hilang... namun kemudian muncul lagi ketikaternyata kegiatanku tuh kosong gara2 pembimbingnya ga ada. akhirnya aku harus bengong sendiri dalam kamar. untungnya, ada sepupuku yang dengan datangnya dia, menghilangkan emosiku yang untungnya masih dalam standar kewajaran.
oh ya, ada satu lagi, tadi adek cemburu lho, waktu aku dapet sms dari temenku. ya aku mintak maaf ya dek, sms itu ga ada artinya apa-apa kok bagi mas, dan aku juga ga bermaksud membuat cemburu adek, coz aku kan ga tahu rencana orang smsan. tapi bener diantara kami ga ada apa-apa, meski orangnya sebenernya cakep sih, hehehe.

0 comment(s):

Post a comment

<< Home