CERITA MAS & ADE

Saturday, March 11, 2006

KALUT........................?

Hari ini, tampaklah bahwa aku memang bener-bener membutuhkan sahabatku....
Hari ini begitu banyak masalah yang ada dalam pikiranku. kehadiran seorang pacar dalam diriku hari ini seakan tak berarti apa-apa. karena dia tak bisa menemaniku.
Aku sadar, di dunia ini tidak ada orang yang sempurna. ada kekurangan dan ada kelebihan, yang satu sama lain saling mengisi. begitu juga dengan ku, sebagai insan, aku tak luput dari kekurangan. namun sayangnya aku sendiri belum menemukan kelebihan yang ada dalam diriku. sampai-sampai pernah timbul dalam benak diriku apakah aku bener-bener manusia.? Namun dengan adanya pemikiran seperti itulah yang membuatku menjadi benar-benar manusia. karena aku menyadari akan kekuranganku, dan berusaha menggali kelebihan yang aku miliki untuk menutupi kekurangan itu. Ngomong apa sih ini, aku sendiri juga ga tahu, tai harap maklum aja melihat tulisannya ja ruwet berarti orangnya benar-benar RUWET....
Yang jelas aku butuh teman untuk BICARA?????????

0 comment(s):

Post a comment

<< Home