CERITA MAS & ADE

Saturday, March 04, 2006

Maaf!!!

04 – 03 – '06
Mungkin keegoisanku, tak lagi mampu aku tahan. Entah kenapa saat-saat dimana aku ga bisa membahagiakan Adek, aku musti harus menuntut kebahagiaan dari dia. Sehingga pada akhirnya pertengkaran demi pertengkaran terus mewarnai kehidupan kami.
Sekali lagi aku salah ketika aku menjalin persahabatan dengan cewek yang jujur 100% aku menganggapnya sebagai seorang sahabat, dan begitupun dia tulus menganggapku sebagai seorang sahabat. Dan kesalahanku itu memunculkan pertengkaran antara aku dan adek.
Sekali lagi aku salah ketika marah melihat adek pergi denga temen aku sendiri, sehingga hal itu juga memunculkan pertengkaran antara aku dan adek.
Sekali lagi aku salah, denga seringnya merepotkan dia untuk kepentinganku sendiri tanpa memperdulikan kepentingannya. Sehingga sekali lagi pertengkaran tak dapat di hindari.
Sekali lagi- dan terus aku salah, dengan kondisiku yang mungkin juga salah menjadikan aku ga pernah bisa membahagiakan dia secara dhohir.
Begitu banyak salah yang ku lakukan
Begitu banyak alpha yang ku berikan
Terasa aku tidak bisa menjadi orang yang benar……..
Maafkan aku adek, aku ga bisa membahagiakanmu…..
Terserah dirimu
Untuk memilih jalan yang bisa membuatmu bahagia……..
Aku tak kan Bisa Membahagiakan Kamu..

0 comment(s):

Post a comment

<< Home