CERITA MAS & ADE

Tuesday, March 07, 2006

Surat Adek Untuk Mas

Dear Masku hai, blognya bagus..... kata2nya bnar2 menyentuh hati. walopun adek belum bisa ngelihat hasil jadinya. tapi now dah bisa kan????
nyantai.....
adek mau ngomong... surat mas yang terakhir itu salah... karena memang mas ga slah..!!!! tahu ga kenapa adek bilang seperti itu ???? karena satu2nya kesalahan yaitu pada........ kebodohanku!!!!! itu saja. adek terlalu bodoh memahami semua yang terjadi.
satu yang harus mas inget baik2...... jangan sampai mas mengulangi kesalhan mas yang dulu. kehilangan seorang sahabat!!!!!!. lebih baik kehilangan orang yang spesial, daripada harus kehilangan sahabat. karena lebih mudah mencari 1000x orang yg spesial bagi mas daripada 1 orang sahabat, coz memang tak semudah itu mendapatkannnya kan???
sekarang adek ga perduli, apa tindakan adek pada pada diri adek sendiri ataupun pada mas.... kalau memang mas bisa&mau membahagiakan adek dengan cara7jalan pikiran mas, maka..... adek pun bisa &mau membahagiakan mas sesuai dengan jalan pikiran mas. adek akan berusaha!!!!!!!!
adek ga mau hak mas untuk melakukan apapun, terhalangi oleh adek.
apalagi hak untuk bersahabat, memang benar kata mas tiap kali adek berbuat bodoh, "pikiran &tindakan adek itu memang ga masuk di akal". dan adek sadr atas semua itu......
sekali lagi adek mau bilang mas tidak salah apabila mas mau bersahabat dengan siapapun, adek ga mau lagi membawa pemikiran adek yang dulu, karena mulai sekarang adek udah berniat ntuk merubah jalan pikiran adek, agar masalah yang kini menghantui kita segera berakhir. lagi pula.......... memang seharusnya adek mulai berpikiran dewasa seperti yang mas harapkan......begitu kan?????
mulai sekarang berhentilah memikiran perasaan bersalh itu.... karena memang sesungguhnya mas tidak bersalah!!!!! ingat baik2 kata2ku tadi, jangansampai mas kehilangan sahabat yang dengan tulus menyayangi mas itu hilang hanya karena sebuah kebodohan....
yakinlah apapun yang terjadi pada mas & adek bukanlah semata2 kesalahan mas. karena tentunya adek punya peran dalam masalah yang terjadi sekarng.
" semua yang ada didunia pasti berubah". begitu juga dengan kata2 bijak mas..... kita pun akan berubah. tapi..... rasanya adek berdosa sekali kalau adek membiarkan perubahan itu membwa mas pada bukan diri mas yang sebenarnya...... karena perubahan itu sendiri bermula dariku!!!! akulah yang telah membuat mas jadi tak mengenal diri mas sendiri.......
apakah mas masih ingat kata2 mas dulu... bahwa dengan bersamaku mas akan menemukan diri mas yang baru..itu memang benar! tapi kebenaran itu sendiri adalah sbuah kesalahan besar yang kini memunculakn satu masalh pada kita...
"semakin lama, aku semakin tak mengenal diriku sendiri...."
yaaa... itulah kebenaran sekaligus sebuah kesalhan besar. dan itu semua adalh tanggung jawabku... karena akulah yang menyebabkan mas jadi seperti ini. keyakinan mas dulu itu adalah suatu kesalahan. karenya nyatanya sekarang adek ga bisa membawa mas menemukan diri mas sebenarnya, yang sesungguhnya.... bukan yang sekarang!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!
aku benci!!! aku benci diriku!!!!!!!!!!!!!!! sekali lagi maafkan adek....
"Maafkan aku adek, aku ga bisa membahagiakanmu…..
Terserah dirimu
Untuk memilih jalan yang bisa membuatmu bahagia……..
Aku tak kan Bisa Membahagiakan Kamu.."
Apakah maksud kata2 mas ini, mas ingin adek "jauh" dari mas??? apakah mas ingin kita berjalan sendiri2???????
kalau memang baiknya seprti itu........
adek hanya bisa berdo'a, semoga kita berjodoh sampai kapanpun...amin
adek.

1 comment(s):

denerin tuh MAZnya... maaf-maafan tuh ntar kalo Lebaran aja. Sekarang... sayang-sayangan aja, kalee...hehe

By Blogger tetap cinta dan tetap tertawa, at Thursday, 09 March, 2006  

Post a comment

<< Home